Apartemen Dan Rumah Residence Mewah Harga Murah Di Jakarta Selatan - Hot Promo.

TYPE UNIT

TIPE UNIT

"LAVANYA GARDEN APARTMENT"


"Lavanya Garden Residences Apartment" memiliki beberapa pilihan Type unit yang menarik. Mulai dari Type 1 Ruang Kamar (Studio), Type 2 Bedroom (2BR) Standard dan Type 2 Bedroom (2BR) Corner.
Tipe Unit Lavanya Garden Residences Apartment Cinere
LAVANYA GARDEN RESIDENCES FLOOR PLAN
Inilah salah satu alasan, Kenapa beli apartemen di Lavanya Garden Residences. Sebab Anda bisa tentukan sendiri tipe unit sesuai dengan kebutuhan Anda dan pendana-an yang ada.
Berikut ini ulasannya :
TIPE UNIT LAVANYA GARDEN RESIDENCES APARTMENT

Type 1 Ruang Kamar (STUDIO)
Tipe Studio Lavanya Garden Residences Apartment Cinere
LAVANYA GARDEN RESIDENCES TYPE STUDIO
Type 1 Ruang Kamar atau yang seringkali disebut sebagai Type Studio "Apartemen Lavanya Garden Residences" memiliki ukuran cukup luas yaitu 24 m2, dengan penataan ruangan yang sangat bersahabat dan pencahayaan serta sirkulasi udara yang sehat. Sehingga ruangan tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, namun dari segi keuangan anda sudah menghemat lebih banyak dibandingkan dengan type 2 Bedroom Standard atau 2 Bedroom Corner.

Type 2 Bedroom (2BR) Standar
Tipe 2 Bedroom 50 m2 Lavanya Garden Residences Apartment Cinere
LAVANYA GARDEN RESIDENCES TYPE 2BR
Type 2 Bedroom (2BR) Standard "Apartemen Lavanya Garden Residences" memiliki ukuran yang cukup luas yaitu 50 m2, dengan 2 Balkon. Terdiri dari satu balkon di kamar utama, dan satu balkon lagi berada di ruang keluarga. Ditunjang oleh ukuran yang luas dan konsep seperti ini sangatlah cocok untuk keluarga kecil bahagia, dan dari sisi investasi tentunya sangat menguntungkan. Terutama untuk investasi jangka pendek ataupun jangka panjang.

Type 2 Bedroom (2BR) Corner
Tipe 2 Bedroom 53 m2 Lavanya Garden Residences Apartment Cinere
LAVANYA GARDEN RESIDENCES 2BR CORNER
Type 2 Bedroom (2BR) Corner "Apartemen Lavanya Garden Residences" memiliki ukuran yang cukup luas yaitu 53 m2, dengan 2 Balkon serta memiliki View dari 2 sudut karena posisinya yang berada di hook. Type 2 Bedroom Corner ini sangat cocok untuk anda yang mendambakan privacy yang lebih, namun masih tetap memiliki mobilitas yang tinggi.

More Info,
Info Lebih Lanjut,

Silahkan Hubungi :
- ABI -
0857 7700 7870
0812 8990 0910

THANK YOU

>> Lihat juga :

- LAVANYA HILLS RESIDENCES

Terima kasih sudah melihat TIPE UNIT LAVANYA GARDEN RESIDENCES APARTMENT

www.lavanyagardenresidences.com

TYPE UNIT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ABI Lavanya

0 komentar:

Posting Komentar